Site Network: Home | Blogcrowds | Gecko and Fly | About

Salam Kenal

Hai, ini Weblog pertamaku. Aku baru saja membuatnya. Aku belum tahu harus bagaimana. oleh karena itu, aku mohon bantuan temen-temen blogger lainnya, aku mohon bantuan dan dukungannya biar aku bisa tetep exist di blog aku ini.
Eh.. sebenarnya aku juga pengen bisa buat atau ngedesain website sendiri, jadi webmaster gitu...tapi aku ga tahu harus gimana? karena ilmuku sendiri ga cukup buat kesitu, karena aku kuliah di jurusan bahasa indonesia. Jadi aku mohon kepada temen-temen yang tahu situs biar buat aku bisa web design kabari aku ya!! Tulis Saja di bilik komentar.. Okey. Terimakasih sebelumnya...

1 Comment:

  1. Anonymous said...
    yg ditanyain itu di buku saya udah ada, gak mgkn saya ulas lagi di blog...
    ada cara2 mengenali kode HTML.

    tapi kalo blog ini kayaknya gampang deh. Masukin aja pake page elemen yg tersedia. ada HTML/javascript (bisa buat shoutbox), ada link list (buat link), dll...

Post a Comment